Satu Satunya Software Yang Mampu Mengubah Browser Chrome Anda Menjadi Sumber Pencari dan Penggali Harta Karun Dari Google Plus

SALAH SATU MANFAAT GOOGLE PLUS

Social Media Besar

Sebagai salah satu sosial media besar, Gplus bisa di manfaatkan sebagaimana Sosial media lainnya

SEO

Bisa di manfaatkan untuk SEO

Traffic

Bisa di manfaatkan untuk mempermudah meningkatkan Traffic web

OL Shop

Google Plus bisa dimanfaatkan sebagai lapak jualan juga

APA ITU MASTERJIPLES ?

MasterJiples adalah Satu Satunya Software Yang Mampu Mengubah Browser Chrome Anda Menjadi Sumber Pencari dan Penggali Harta Karun Yang Super Gurih Dari Google Plus

Master Jiples 2.0 merupakan satu satunya tool yang bisa di manfaatkan untuk optimasi akun gplus anda.

Memudahkan mencari Target.
Mencari konten konten Viral di google plus.
Mencari bahan bahan referensi konten dan video dengan mudah.
Memudahkan kita semakin dekat dengan follower kita.
Mendapatkan data no HP dan informasi akun target.
Optimasi akun gplus menjadi menyenangkan.

FITUR MASTERJIPLES

FINDER

Temukan dan Filter konten terbaik berdasarkan Trends, Community, Photo ataupun Post. Kamu juga bisa memfilter hal lainnya seperti minimal plusoners, minimal komentar, regional, dan memiliki kata2 tertentu.

Mencari Konten Trending Topic Di google plus

Mencari Postingan Berdasarkan Keyword

Mencari Collections Berdasarkan Keyword

Mencari Community Berdasarkan Keyword


SCRAPPER

Ambil informasi user lalu filter berdasarkan kriteria market atau kategori kamu.

Mengambil Data member Suatu Komunitas

Mengambil Data Komentar secara Massal di Collections

Mengambil Data Komentar secara massal di Trending Topic

Mengambil Data komentar secara massal di Profil

Mengambil Data komentar secara massal di Page

Mengambil data komentar secara massal di Beranda (home)

Mengambil Data Komentar dan Activity Di Single Postingan

Mengambil Data Follower Orang Lain


AUTO ADDER

Dengan Master Jiples 2.0 kita bisa memfilternya berdasar Jenis Kelamin dan Timer Addnya. Mau add laki laki saja, perempuan saja, atau kedua duanya juga OKE...


AUTO PLUS

Fitur ini bisa di manfaatkan untuk kita lebih di kenal oleh orang lain karena kita selalu kasih dia Plus Plus.


CONVERTER

Fitur ini bisa kita manfaatkan untuk mencari data lengkap dari target, kayak info No HP, Jumlah Follower, Jenis Kelamin, Dll

TENTANG MASTERJIPLES

Fitur MasterJiples Sangat Komplit

Master Jiples Merupakan Satu Satunya Software berupa chrome extension yang berfungsi untuk mempermudah pencarian konten dan menggali data data orang orang yang tergabung di google plus tanpa harus ribet – ribet di lakukan secara manual
Secara fungsi, Master Jiples mempunyai 4 Fungsi utama, yaitu :

Finder

Temukan dan Filter konten terbaik berdasarkan Trends, Community, Photo ataupun Post.
Kamu juga bisa memfilter hal lainnya seperti minimal plusoners, minimal komentar, regional, dan memiliki kata2 tertentu.

Scrapper

Ambil informasi user lalu filter berdasarkan kriteria market atau kategori kamu

AutoAdder

Kamu ga perlu lagi cape2 buat memperluas network kamu, cukup tinggal klik dan biarkan software berjalan autopilot.
Dan kamu akan mendapatkan circles network kamu semakin bertambah.

Converter

Sudah punya data lama dan ingin agar data itu diolah lagi ?
Tenang saja, sudah ada fitur converter yg bisa digunakan untuk mengambil informasi (Scrap) ataupun autoadd.

BELI SEKARANG

Share MASTERJIPLES dan dapatkan kode kupon menarik

Harga Normal : Rp 767.000

Rp 377.000

Ini adalah harga Dengan Kode Kupon. silahkan share untuk mendapatkan kode kupon.

00

HARI
JAM

00

MENIT

00

DETIK

00

KODE KUPON ANDA :

Abaikan kode kupon jika anda sudah memiliki kode kupon lainnya

APA KATA MEREKA ?

Immanuel Feryandi - Founder at tdmlab.com

MasterJiples merupakan salah satu tools untuk mempercepat bisnis Anda.
Didukung oleh tim support yang sangat responsif dan berkualitas, sangat disayangkan jika Anda tidak membeli tools ini.
Saya sendiri merasakan melalui MasterJiples, omset toko online saya meledak, padahal sudah lumayan bagus omsetnya melalui iklan di Google Adwords dan FB Ads.
Kombinasi yang sempurna buat bisnis saya dan Anda.

Yudhis Adi Nugroho - Founder at socialscrape.com and thegraph.co

"Tool gendeng. Social scrape nya google plus."

- Yudhis

Rudhi Maya - Affilate Marketer

IDE BUAT ANDA...
Saya termasuk orang yang suka bersosialisai di media sosial sering berbagi konten ide-ide bisnis online melalui G+

tapi saya sering kesulitan mencari teman yang suka dengan bisnis online karena masih menggunakan cara manual untuk mencari dan menambah pertemanan.

Lalu Saya disuruh oleh mas Yoga pakai tool MASTER JIPLES karena bisa menambah user sampai ribuan ke dalam lingkaran pertemanan kita secara OTOMATIS dengan MUDAH.

Dan Ternayata.....

Baru 14 hari, Akun Saya sudah memiliki ribuan teman yang sangat aktif dan senang dengan bisnis online, setiap saya sharing tentang ide bisnis online, postingan saya selalu ramai dengan ratusan komentar.

Dalam hati saya, Sungguh HEBAT Tool MASTER JIPLES ini,

Saya punya IDE BUAT ANDA...

Jika anda seorang pebisnis, Yang jualan produk kecantikan, Coba gunakan tool MASTER JIPLES ini Untuk mencari user/pengguna G+ yang suka dengan produk kecantikan, Kemudian Add secara otomatis orang-orang tersebut kedalam lingkaran pertemanan anda.

Jika teman anda sudah mencapai ribuan, Mulailah sharing artikel-artikel "cara merawat kecantikan", pupuk dengan baik interaksi di postingan anda dengan menjawab dan saling sharing pengalaman.

Selanjutnya, Perlahan lahan mulailah jualan produk anda menggunakan Soft Selling.....

MASTER JIPLES Is Money.....!!!

Alfian Anjar - Pebisnis MLM

Saya pebisnis MLM, yang setiap hari kebutuhannya adalah prospek dengan orang-orang potensial. Awalnya cuma pakai facebook untuk gali database yang bisa diprospek masal. Tetapi suhu Yoga bawa alat yang emang asli bikin ngiler kalau bener-bener tahu cara makainya.

Saya tes dalam 5 menit, lumayan bisa sedot database sampai ratusan orang tertarget. Cukup buat agenda kerja harian saya. Dan pengalaman saya, rasio closingnya cukup tinggi.

Untuk temen-temen yang bisnisnya MLM atau asuransi, mending jangan beli alat ini deh... Kasihan, ntar telponnya gak berhenti berdering, musti nyolok powerbank terus. (*aslinya sih, pengen ngurangi saingan gue)

Thanks a lot untuk suhu Yoga Nur Cahya, seperti namanya, hasil karyanya memang selalu bikin terang jalan.

Muhammad Wahib - Internet Marketer

Terima Kasih Mas Yoga Nurcahya
Terima Kasih Master Jiples

Alhamdulillah setelah sekian lama menunggu tools yang bisa membantu pekerjaan saya dalam mengoptimalkan google plus kini hadir juga.

Sebenernya dalam pengoptimal google plus saya nggak perlu hal yang aneh-aneh siih, cukup vote untuk backlink, sales untuk toko online dan follower untuk keren-kerenan

Dan untuk mencapai itu semua ada 3 hal yang sering saya lakukan
1. Mencari Target Sesuai dengan Niche
2. Menjadikan Target sebagai Follower
3. Mencari Konten sebagai Sumber Inspari Posting

dan Alhamdulillah nya, semua itu ada di tools Master Jiples. Mulai dari Finder ( mencari konten dan pasar sesuai yang saya inginkan ) , Scraper ( mengambil data informasi target ), Auto Adder ( Add target secara otomatis yang mana ini bisa menjadikan mereka fool back terhadap akun kita ).

SEMPUUUUURRNAA !
untuk memudahkan, mengoptimalkan, menghemat waktu saya

Chris Setiawan - NetPreneur

VALUABLE TOOLS!

aku yakin ms yoga & team adalah orang yang mengerti tentang membangun 'bisnis' bukan melulu 'teknis'. MASTER JIPLES ini salah satu tools yg aku pake buat menghemat waktu & tentunya cost outsourcing. Gimana nggak? dalam waktu singkat (hitungan hari), tinggal klak klik udah keliatan hasilnya. Tutorial tools ini juga dia buat sesingkat mungkin..langsung intinya..nggak banyak nyita waktu buat explore sehingga bisa langsung praktek, langsung jualan haha.

Seperti kita tau, earning kita gede tergantung model bisnisnya..entah itu cpa, adsense, toko online, product launch dll. Nah, disitukan pasti ada offer, traffic & convertion kan? Terlepas dari apapun model bisnisnya, prinsip targeted traffic tetep no. 1. Soal convert pa nggak tinggal bagaimana iklan/ads kita. Jadi yang bagus yg gimana? yang bagus ya yang konversinya banyak jangan cuma trafik nya yang banyak wkwk.

Kabar baiknya, generate traffic via G+ kalo pake tools MASTER JIPLES ini bener bener jadi mudah. Apalagi ada fitur :
FINDER - Pencari konten viral ini bs km manfaat in buat ningkatin enggagement.
SCRAPER - kalo ini jelaslah buat curi tribes kompetitor wkk
AUTO ADDER - u no lah.
masih banyak lagi fitur yang bakal muncul di support grup.

Catatan, dari pengalaman jadi user produk2nya, nggak ada yg di sembunyiin..semua mua hasil risetnya kalo udah jadi, di share sembarangan bahkan fitur request user jg dia buatin dan itu free sebagai bagian dari support!!

So far nggak ada produk tools se-worth it ini di dalam negri. Kalo di luar ada, tapi harganya SELANGIT!!

Semoga bermanfaat

salam _/|\_

Chris Setiawan - NETpreneur

Hendri Setiawan - founder at klikmatch.com & hendrise.com

Tools master jiples KEREN dah!

Selama setahun belakangan saya mendalami facebook ads, Tadinya sempat mau ke jiples juga, cuma saya blm tau gimana cara penggunaan yang powerfull dan aksesnya cukup berat, saya gak jadi pakai.

Nah beberapa minggu lalu dapat info tentang optimasi jiples pakai tools. Gayung bersambut, Mas Yoga nawarin saya jadi kelinci percobaan tools jiplesnya mas Yoga.

Pas nyobain, wah! nih tools keren bener!
Gak usah capek-capek, gak pake ribet, tinggal pikirin IDE kita mau cari apa, misal post VIRAL..
klak klik, nemu deh dalam waktu singkat!
Dari data yang kita temuin sesuai target yang diinginkan, bisa diconvert kemudian add dah.
Pasarin produk langsung pake akun jiples Anda
Ke depan saya juga akan berusaha pakai jiples nih buat project2 selanjutnya.

Oya.. Yang diperlukan unt memaksimalkan tools ini adl IDE, mau dipake apa ini tools. Soal ide sih jangan khawatir, nih tools sepertinya juga ada support grup para pengguna masterjiples yang akan sharing pengalamannya.

Buat pebisnis online saatnya memaksimalkan semua media sosial untuk mencari traffic mendapatkan lead.
Salah satunya memaksimalkan jiples dengan tools master jiples.

Kendala jiples itu rada berat aksesnya, tapi tunggu dulu, ini adalh salah satu kelebihan, karena yang pakai jiples tentunya yang spek HP nya lumayan, dan kemungkinan besar orang BERDUIT yang gak sayang buat ngeluarin uang belanja, apalagi barang yang Anda jual memang dibutuhkan mereka.

Jadi Anda sudah berusaha memancing di kolam yang tepat, dengan senjata yang tepat pula!

Lancar Jaya mas Yoga, master jiplesnya POWERFULL.

hendri setiawan
klikmatch.com & hendrise.com

Asoka Mahinda P - Founder JagoBerbisnis.com

Terima kasih suhu Yoga Nurcahya yang udah mengijinkan saya nyobain tools jiplesnya yang keren abis.

Yang pertama kali saya pikirkan ketika mencoba tools ini, akhirnya ada tools canggih bwt pemain gplus. Sekarang selain menggunakan Facebook, saya punya tempat bisnis baru di gplus.

Fitur tools ini benar-benar sesuai dengan yang saya butuhkan, yaitu untuk melakukan riset di gplus, menambah follower, dan melakukan scrape data dari gplus. Ini tools wajib untuk para pemain gplus yang ingin menghemat tenaga dan waktu untuk berbisnis di gplus.

Mantappp suhu Yoga. Lanjutkan!

Bayu Yulianto - Penggiat Online Shop

Tool gplusnya mas yoga emg mantab, lebih mantab dari tool sejenis buatan luar.
Dengan masterjiples kita bisa mencari orang yang benar2 tertarget, fitur yang paling keren adalah menu finder, dimana kita bisa mencari postingan yang sedang tren atau postingan dengan liker/komentar terbanyak di gplus, yg kemudian bisa otomatis kita scrap dan dijadikan teman,mantab pokoknya ! wajib py nih klo mau serius di Gplus

Nophie - Pebisnis CPA

Nyoba make tools master jiples,
ga pake nyepam di youtube, cuma pencet sana sini dikit ga ada 15 menit,
eh langsung ada Conversi ....

Gimana kalo berjam-jam ya.....

Adhitya Tri Arifianto - Founder at dapetduitdaritwitter.com

Tool ini sebaiknya tidak dijual murah. Ingin tau sebabnya? LIHAT VIDEONYA SAMPAI SELESAI!
Dengan Master Jiples anda bisa:
#1 Scrape User
#2 Export UID
#3 Auto Add User
#4 Finder viral post (Artikel, foto, dllnya)
#5 Convert Auto Add User (import dari UID dengan cara lain)

- Apabila anda menekuni online shop, TOOL INI WAJIB ANDA MILIKI
- Apabila anda ingin menemukan pasar baru untuk bisnis online, TOOL INI WAJIB ANDA MILIKI
- Apabila anda seorang affiliate, TOOL INI WAJIB ANDA MILIKI
- Apabila anda seorang blogger, TOOL INI WAJIB ANDA MILIKI
Dan masih banyak lagi...

Saat ini sendiri, pengguna gmail tentu sudah sangat banyak, dengan menggunakan gmail, maka pengguna gmail akan menjadi pengguna Gplus juga. Jadi? Simpulkan sendiri ya

Bowi Jaya - Founder at aplikasipro.com

Tool ini sangat Mudah di gunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

Lihat Video Review saya...

Fuad Mudzakir - Teespring Specialist

Kemaren abis icip2 tools MASTER JIPLES besutan mas Yoga Nurcahya dan team.

Gara2 tools ini ane jadi tau nih ternyata GPlus memiliki potensi yang sangat besar untuk di monetize.
Saingannya juga masih dikittt brayy... Selama ini ane taunya cuman FB xixi.. maklum newbietol.

Dengan berbagai fitur yang super duper kereeen sperti: Finder, Scrapper, Autoadder, dan Coverter ini merupakan tools penggali Harta Karun tersembunyi di Gplus yang sangat recomended.

Thank you bgt buat mas Yoga sudah memperkenalkan lahan baru ini ke ane.

Armanto Bedjo - Founder at IT.ID

Thanks buat cikgu Yoga Nurcahya, yang memberikan ane kesempatan untuk test drive Master Jiples ...
Belum pernah memanfaatkan G+ untuk apapun sebenernya, sampe kenalan sama cikgu yang satu ini n tools MJ-nya. Ternyata G+ tuh powerful banget untuk bisnis n people there are more genuine ... less klonengan.

Selain itu G+ setidaknya belum sesadis FB dalam hal membabat akun(kalau bisa jangan sampe)

Ane baru aplikasiin MJ untuk bikin akun-akun dengan friends yg targeted untuk persiapan peluncuran IT.ID, yang bakal jadi komunitas IT terbesar di Indonesia ... (doain ya guys and gals). Setelah menggunakan MJ, setiap hari masing-masing akun dapat 8-20 follow-back. Lumayan .... dari pada lu manyun

Masih banyak pikiran liar yg sliweran di kepala untuk memanfaatkan MJ untuk memaksimalkan G+ gara-gara 'racun' yang disuntikkan di group n event Master Jiples.

Kalo bisa tools ini jangan sampai beredar! BERBAHAYA!!

Berbahaya buat ane kalau sampai beredar .... Serius!)

Ida Darawati - Director Independent Oriflame

Lagi asik dengan mainan baru dari om Yoga Nurcahya
Mau nyari apa aja di jiples jadi cepet, hemat waktu dan tenaga
Gak pake mati gaya kehabisan ide untuk konten tinggal klak klik bentar aja konten yg dibutuhkan muncul semua,Mau cari temen komunitas,
nambah temen tertarget cuma butuh 15 menit aja dapet ratusan orang
pokoknya keren abis ini tools, beneran bisa dapetin harta karun deh kalau dimanfaatin maksimal toolsnya

Ema Rohemah - Penggiat Bisnis Oriflame

Om yoga... Master Jiplus nya keren binggo alias keren bingits...

Sebenarnya buat bisnisku laki2 dan wanita bisa jadi target, tapi saya lebih suka dengan target wanita.

Makasih yaaa kebingunganku selama kenal g+ akhirnya terjawab dengan MJ..., bisa memilih target yang sesuai

Yang KEREN tool MJ nya. Buat Jualanku ga masalah laki2 atau wanita, tapi pake MJ jadi mempermudah bikin folowers ratusan ribu

pake cara lama aja cepet pake MJ lebih super cepet.

Abdul Sofyan Hadi - Owner at IMSuperNewbie.com

KEREEENNN,!!!!!

hanya satu kata itu yang bisa menggambarkan tool, MASTER JIPLES ini,,

kenapa saya bilang tool ini keren.? bahkan mungkin lebih dari keren, tapi keren bingiiittts,,

dengan tool master jiples ini, semua aktivitas membangun akun G+ yg berkualitas, menjadi semakin mudah, yes, semakin mudah,,

mulai dari nyari konten yang viral, add otomatis, scrap id akun-akun G+ target kita, dan banyak lagi fitur-fitur canggihnya,,

oh iya, tau sendiri kan, sekarang G+ tengah naik daun,,

dulu,
G+ cuma dipake buat nyari backlink dari sebuah blog, sekarang, G+ sudah bisa dipake buat jualan online juga,

nah, manfaat memiliki akun G+ yang berkualitas, saat ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat utama, dan dengan tool master jiples ini, pekerjaan kita membangun akun G+ yang TOP, menjadi mudah,,

so,
bagi Anda para pemain Adsense yang pengen earningnya makin kece, tool ini recomended untuk Anda,
bagi Anda para pemain toko online yang pengen penjualannya makin membludak, tool ini recomended untuk Anda,
bagi Anda para pemain Affiliate yang pengen komisinya makin bejibun, tool ini recomended untuk Anda,

dan umumnya bagi para Internet Marketer lainnya,,

++++++++++++++++++++++++++++
P.S : Tool hanyalah sebuah benda mati, kesuksesannya tetap ada ditangan pemakainya

Al Qaissara Nur Rahman - Blogger

Entah cikgu ini gimana ceritanya ya,
ane yang ga kenal sama sekali sama sosmed jiples ini ko bisa akhir-akhir ini betah di sana,
mau nyari ide konten ga susah, nyari follower bidikan juga ga susah, cari topik viral ga susah, mau cari target visitor blog pun ga susah, tinggal masuk Keyword yang di bidik/ditarget,,,

yang jelas tool masterjiples.com ini membuat nubi kaya ana di manjakan dengan banyak fitur dari tool super keren ini hehhehe, kaya cari calon istri di jiples pun ga sulit kalau pake tool ini.......

jazakallahu cikgu udah di FR nya semoga tool nya bermanfaat buat ana pribadi dn juga para IM/Bloger

Zainal Fanani - Penggiat SB1M

Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk mencicipi Tools Jiples ma Suhu Yoga.

Hasilnya sungguh Fantastis, sudah saya buktikan sendiri lho!

Menu yang Paling saya sukai scrap content, untuk menemukan content yang Viral Nach tinggal gunakan Jurus Lama ATM (Amati, Tiru, Mainkan..he..he..he..).
Jadi content ini juga saya pake di SOcial media lainnya.. hasilnya Mantap Om....

Zainal Fanani (Nubi INet Forever)

Arif Fayantori Wibowo - Blogger

Yoga Nurcahya saya rasa ini orang sedikit "GILA", ngakunya sich nubitol kelas kakap......tapi melihat sepak terjangnya, saya sama sekali tidak percaya.......

Belum juga ada 1 bulan dia mengobrak abrik timeline fb dengan toolnya yg juga segila dia....
eh ini dah bikin lg tool yg sama gilanya......

klo kemarin tool untuk fb marketing maka kini giliran gplus yang di acak acaknya

Tool yg bisa scrape ID gplus (bisa di sortir gender), nomer HPnya, bisa auto add dll....

satu kata untuk kamu : gila loe ndro....keren toolnya

Imron Rosyadi - Pebisnis Online

Sekali coba langsung jas jis jus. Dal dil dal dil.
Baru 15 polower saja.

Tools keren rekomended buat imers . mengobrak abrik G+ ente..

Dari tools itu ente akan dapet informasi mulai dari
1.gender
2.Umur
3.ID
4.post viral
5.dan lain-lain

Wahyudi Kristian - CEO and founder The Kingdom Mart

Namanya juga Produk Google
Jadi ya "Pasti Istimewa" di Mata Google. Social Media versi Google ini Sangat Ramah dengan SEO.
bahkan teman-teman IM sudah pecah telor di akun yang baru dibuat

Apakah Kamu sudah memanfaatkan Google Plus?

Ini lho... ada Tools Jiples
yang bakal menyingkat waktumu untuk mencari followers
menemukan content yang udah terbukti viral
dan masih banyak lagi feature lainnya
intinya bentar aja.... akun Google Plus bakal Ngetop

Tools Jiples ini buatan ...mastah berbulu newbie atau newbie berbulu mastah ya...??? gak penting dah...

yang penting .... Saya sudah coba Jiples dan memang Works!!!

Hari Prasetyo - Pebisnis Online

Brother.. Thks banget nih dah ada tool ini.

Baru 2 hari scrap org tertarget akhire pecah telur nih...

Tool ini bagi saya yang nubie cocok deh.. Ajibbb.

Dan menurut saya harganya murah banget.

Thks ya brother.

Reidiy - Pebisnis Online

Abis make MJ dengan fitur finder nemu akun kompetitor yang niche nya sama tapi produknya beda.

yang sekalinya dia itu tiap hari posting jualan interaksinya juga bagus, tugas MJ tinggal scrape deh followers nya dan kita jadikan sebagai followers kita, apa yang terjadi selanjutnya?

Bisa di tebak.... jadi dengan MJ ane bisa memata-matai kompetitor seperti halnya The Graph

M Chotim AR - Founder at mgpmaster.com

Terima kasih om Yoga "Gila" Nurcahya yang udah membuatkan tools "gila". Berkat toolsmu yang gila sudah membantu saya dan istri saya mengobrak-abrik google plus.
Saya baru mulai mengenal google+ sejak oktober 2014 dan mulai fokus dan serius mencari rejeki di sana. alhamdulillah kurang lebih 6 bulan saya di google plus sudah bisa menghidupi keluarga saya, minimal 10 juta rupiah masuk rekening, cuman modal akun gratis.
sebelum ada tools ini, saya lakukan semua dengan cara manual dan sendirian. tapi sekarang dengan MasterJiples semua serba otomatis.
Barakallah dan ini tools wajib dibeli tahun ini.
thanks om Yoga "Gila".

Andika Nur Setya - CEO at Republik Web Solution

Tools Google Plus ini bener-bener layak dijual mahal, karena kenapa ?
Karena Tools ini sangat bermanfaat banget jika dipakai untuk para pemain online shop, affiliate ( CPA ), pemain adsense, dan masih banyak lainnya.
Yang bikin saya paling terkesan adalah fitur Finder + scrap + convert-nya yang bener-bener membantu banget untuk mencari friends yang targeted.
Anda Wajib Beli Master Jiples kalo memang anda ingin membangun asset online.

Maulana Ishak -

Master Jiples - Menurut saya adalah software extension yang wajib dimiliki untuk semua pelaku IM.. Soalnya ini cocok buat optimasi blog, toko online, cpa, affiliate, dll Semua berjalan dengan auto.. Yang paling saya suka adalah auto adder.. Seperti yang kita tau bahwa jumlah follwer di google plus itu tidak terbatas.. mau puluhan ribu, ratusan ribu bahkan jutaan follower juga sepertinya bisa anda dapatkan dengan ada nya MJ ini.. Ketika kita punya list banyak kita tidak akan pernah sulit untuk mencari visitor.. Ow iya bukan hanya itu fitur di MJ v2 ini lebih ganasssss dan lebih lengkap banget.. Saya aja cuma bisa geleng2 aja, nih software bisa ide saya terealisasi.. So, manage list follower gplus anda dengan Master Jiples adalah suatu keputusan yang tepat.

Pramudya Ksatria Budiman -

benar-benar satu-satunya tool penggali harta karun di google plus! semua serba bisa & sangat mudah digunakan!

FAQ (Frequently Asked Question)

Berbentuk software apakah master jiples?

Master Jiples Merupakan Software Berbentuk Addons Browser Chrome. Bukan Web aplikasi dan juga bukan Dekstop software

Apakah Master Jiples Sesuai Dengan TOSnya Gplus?

Tidak Sesuai. Tapi kita tetap memperhitungkan limit agar akun anda aman. Resiko menggunakan Master Jiples merupakan resiko pribadi dan bukan tanggung jawab kami.

Apakah tersedia video tutorial untuk memandu cara penggunaan software?

Tentu saja iya, kami telah menyertakan video tutorial dasar cara penggunaan Master Jiples.

Apakah tersedia grup khusus member untuk saling berbagi?

Iya. kami telah menyediakan grup khusus member Master Jiples. dan anda akan mendapatkan manfaat lebih dengan adanya grup yg telah kami sediakan.

Bisakah Master Jiples Bekerja Di Mozzila Firefox?

Tidak Bisa. Saat ini Master Jiples Tidak Bisa Bekerja di Mozilla Firefox.

Apakah Master Jiples akan selalu di Update ketika ada Perubahan di Gplus?

Tentu saja Iya. Selama masih memungkinkan dan bisa di lakukan update sesuai dengan perubahan yang ada di gplus, maka kami akan melakukannya untuk anda.

Apakah ada garansi uang kembali jika software tidak bekerja?

Iya. sebagai salah satu bentuk tanggungjawab kami, kami menyediakan garansi uang kembali selama 7 hari. jika dalam 7 hari software tidak dapat bekerja di browser chrome anda, dan kami tidak mampu menyelesaikannya, kami akan mengembalikan uang anda sepenuhnya.

Apakah ada jaminan setelah memakai Master Jiples Penghasilan Anda akan Meningkat?

Tidak ada jaminan earning dan traffik dalam bentuk apa pun dalam pembelian paket software ini. Software ini hanya bersifat membantu. earning dan trafik tergantung dari kerja keras dan doa yang anda lakukan.